Minggu, 23 Maret 2008

VISI dan MISI

VISI

Terwujudnya peserta didik yang cerdas dalam bidang pengetahuan, kecakapan hidup dan berbudi pekerti untuk menuju siswa yang berakhlak mulia

MISI

o.Meningkatkan minat baca, tulis dan berhitung serta pengetahuan sosial berdasarkan pada kompetensi dasar dan pengembangannya.
o.Mewujudkan pembelajaran yang aktif, inopatif, kreatif, efektip dan bermakna.
o. Membiasakan perilaku yang baik sesuai dengan nilai-nilai yang berlaku di masyarakat seperti : sikaf saling tolong menolong, saling membantu dan saling menghormati.
o. Meningkatkan mutu lulusan yang siap bersaing di jenjang pendidikan berikutnya

5 komentar:

Fabian gamal mengatakan...

Dewi 6 maju terus !

OKI_NAX_IDX mengatakan...

dewi 6 ku tercinta jaya jaya

OKI_NAX_IDX mengatakan...

jangan lupakan dewi 6 karna dia adalah awal menuju kesuksesan dan jangan lupakan guru-guru ya hahaha

M. DEDI JUNAEDI mengatakan...

SELAMAT ATAS PRESTASI YANG DIRAIH SEBAGAI JUARA NASIONAL PUISI DAN DONGENG PERINGKAT 1 JAWA BARAT, SEMOGA JADI INSPIRASI UNTUK PENGEMBANGAN PAKEMATIK !!!!!!!!!!!!!

M. DEDI JUNAEDI mengatakan...

SAYA DENGAR PASTI SAYA LUPA,SAYA LIHAT SAYA INGAT, SAYA KERJAKAN SAYA PAHAM !!!!!!!!